Egois,Gengsi dan Bego


Lagi-lagi aku merasakan hal yang sama seperti hubungan yang dulu-dulu. Selalu mempertahankan hubungan yang (mungkin) harus diakhiri tapi tetap dipertahankan.

Kalian pernah merasakan seperti itu?"
Hahahaaaa,,sesuatu yang onyol ya..... :D
onyol dengan kekonyolan hati ini. Apa mau hati tapi ga berani ngungkapin karna takut malah menyakiti perasaan si 'Doi'.

Beberapa hari ini (3hari) berlalu tanpa komunikasi dengan si 'doi'. Dan emang aku ini anaknya ga suka disuruh'' dan sedikit keras kepala.
Tapi,permasalahan ini hanya karna dan sekedar PERINTAH: si doi NYURUH SAYA MAKAN".
Hal kecil tapi dipermaslahkan. Sebenarnya aku sudah bosan dan memang aku ini anaknya suka bosan dan lebih baik mencari yang baru dari pada mempertahankan.

Garing ga sih.??? 

Doi : Sayang.
Aku : iya
Doi : lagi apa?
aku : baru pulang ngampus ,ini lagi di kost
Doi: udah makan?
Aku : udah tadi pagi di kampus.
Doi: makan siang?
Aku : belum ntr aja sorean
Doi :i ini udah sore
Aku : ehh,,agak malam dikit aja ,heheh
Doi : Ya terserah mu lah.
Aku : kau kenapa?? kok aneh x sih,,nanti juga aku makan kok.
Doi: Yasudah,,ga ada juga aku maksa" kau makan.
Pertanyaan dan jawaban yang menyebalkan!!!

dengan ucapan 'Sudah makan?? ini sudah sore makanlah!! 
Heyyyooouuwwwww...........!!!!!!

Paling malas dengar omongan ini. Kalau lapar pasti aku makan,dan pada saat itu keadaan ku masih kenyang dan belum selera untuk makan.
Masalah sekecil itu dipermaslahkan dan membuat aku bosan dengan sikapnya.
Aku tau mungkin dia khawatir dengan aku karna jarak kita jauh dan dia tidak bisa memantau ku dengan jarak yang dekat. 

Tapi aku punya inisiatif lah kalau lapar.
LAPAR = MAKAN
HAUS = MINUM
Dan sebagainya,aku ini udah GEDE !!! >,<

Akankah aku mempertahankan hubungan ini???"
Setiap hari malah terbayang-bayang sama mantan #susahmoveon (trouble to move on)


apa ini yang dinamakan #moveon sesaat?"
#moveon itu banyak jenisnya.
- #moveon 100% udah bisa ngelupain mantan
- #moveon karna ada seseorang yang baru dan karna nyambung komunikasi
- #moveon karna takut dikatain ga laku.
- #moveon karna berambisi ngelupain mantan tapi GATOT alias GAgal TOTal
- #moveon berpu-pura

Mungkin saya masuk di kategori #moveon berpura-pura.
Kadang setiap ngedengerin lagu dan lagunya pas dengan lagu yang sering didengerin sama mantan,jadi rasanya pengen balikan dan dia masih menunggu disana.
Apa harus aku balikan dengan dia yang dulu dan meninggalkan yang ada sekarang?"
Dalam benak ku ga ada kalimat BALIKAN dengan mantan,dan (mungkin) akan kembali seprti dulu dan terulang kembali. :(

Kenapa pemikiran ku susah untuk dikendalikan akhir-akhir ini dan emosi juga ga bisa dikendalikan.

how to overcome it all ..............

Egois selalu membatasi keinginan untuk bersatu
Gengsi untuk meminta maaf
Bego yang masih dipertahankan dalam pikiran ini.






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.