Onyol abis.

Dear 3 Desember 2011

Apa cerita hari in teman-teman??
Kalian punya cerita lucu atau sedih bahkan ceria???????
Kalau aku sih ga ada cerita mungkin cerita agak sedih *jangancedihcedih* nanti kakak cheila nya ga imut lagi :(  (bibir diimut-imutin) :D

Masih dalam keseharian nih ,dikost mulu seharian ini (emang saya anak rumahan). Mau keluar kost malas banget ga tau kenapa,mungkin karna cuaca belakangan di bali panas amat. Keluar sebentar aja udah buat kulit hitam.
Sering ngeluh nih aku selama di Bali,kenapa semakin hari semakin hitam nih kulit. *kembalikan kulit ku seperti dulu*

Ya kita tinggalkan dulu deh cerita si kulit (terlalu eksis menceritakan kulit ku yg sedikit memukau para pria ini *sambil kedipin mata* )

hallooo............. :p
dalam beberapa hari ini begitu lancar BBM'an sama seorang pria yg hanya kenal di dunia maya saja dan baru dekat karna sering ngobrol di BBM.
Ya sekedar mengisi hari-hari yang sunyi ini lah,kebetulan juga dia selalu memberi semangat. Sebut saja ya namanya SI Mr.Sneiper :D wkwkw/........
Abisnya sampai sekarang belum menemukan sesosok pocong yang pas dihati. *loh. :D
Sebenarnya sih aku berniat mencari sesosok manusia *bukan pocong* tapi bersifat seperti POCONG!!!
Karna pocong bisa membuat ku tertawa dan bisa menghidupkan suasana. (baca twitter @poconggg)

Kalau ada sesosok manusia yang bersifat seperti POCONG ya,,ayukk deh kita pacaran. Dan mungkin sampai sekarang aku menutup diri untuk pacaran ya salah satunya karna kebanyakan bercanda sama lawan jenis (mungkin) mau mengenal aku lebih jauh tapi aku ga ngerespon sama sekali. ( nasib ya...suka bercanda).
Ya kalau mau ngedekatin aku sih OKE aku WELCOME kok,tapi kalau ga bisa membuat suasana jadi hidup(ceria) ya ga bakal mau deh aku.
:D wkwkwkwkw
*ya ga selamanya juga senang2 ya*

Coba aja deh POCONG itu jadi pacar ku,,betapa sengsaranya si mba KUNTI yang bakal JOMBLO seumur mati.wkwkwkwk :D


hehehehe................
dengan ada nya gombal2an di twitter yang NGIKIK abis buat jomblo,makin panas juga nih hati sekaligus juga pengen ngakak.... 
hahahaha,,,,,,,,,,,,semakin malam disimak twitt yang konyol itu semakin fresh mata. wkwkwk :D
 contoh nya aja ;
'Hari sabtu itu kenapa selalu mendung ya jon? | ha?? Cerah gini kok..'Langit hati lo kali yang mendung #eaa #ngikikjomblo

Seseorang masih milik bersama sebelum janutr kuning melengkung.Kalaupun melengkung ya tinggal direbonding aja. wkwkwkwk ::D

onyol parah.wkwkwkwk 
:D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.