Hello :)

Hello ........ :)

My activity is full, so don't often write on this blog :D

oke,,,kita cerita panjang lebar di blog ini ya......
Tidak lebih dan tidak kurang nya lagi pasti soal kuliah. Kuliah di semester 5 ini sangat-sangat padat dan super tegang!!! u know TEGANG??? (tegang semua nya yang ada di dalam tubuh... LOL :D) maksud saya tegang dalam artian tidak beristirahat atau jarang punya waktu senggang untuk bermain.
Yang biasanya di semester 1-4 masih banyak waktu luang untuk bermain-main dengan teman sepermainan dan seperjuangan.
hoohohoooo........ :D

Kalau istilahnya bisa dikatakan "WAKTU BERMAIN KU TERSITA KARENA KULIAH"... wkwkkwkwk :D
Tapi ga juga deh,,,tujuan utama kesini kan buat kuliah dan mencari segudang ilmu dan bukan HAMA GUDANG :D *upssss (maklum anak Fakultas pertanian)

oke guys...aku mau cerita nih (curhat) yang biasa dikatakan anak jaman sekarang.
Aku pengen curhat tentang Aku dan Dia dan Kamu..... #kita
KITA semua bersaudara ,,Katong bantu Mama buang adik di sungai...... akakakakak :D

Bolehlah aku curhat tentang kuliah dan masalah asmara ya....xixixixiix :D
Kuliah ku sekarang padat dan sekarang kurasakan KEJENUHAN itu merasuki pikiranku. 
Si PEMBERI semangat sudah tiada lagi dan sudah pergi entah kemana.....( hei kamu pacar.......sedang apa dan dimana) *upsss* kayak punya pacar aja :D

Semester 5 dan tahun depan semester 6,7 dan 8(wisuda) selessaaaaaaiiiiiiiii......... huahhhhh........ *nari-nari ala iklan TOri-Tori.. :D
Smester 6 sudah harus ngambil konsentrasi jurusan dan lebih fokus lagi karna mau tamat. Teman-teman sudah banyak yg ngambil mata kuliah konsentrasi,dan aku masih menyelesaikan mata kuliah yg masih ketinggalan karna perubahan kurikulum ini.#kampret
Kenapa mesti angkatan aku yang selalu kena perubahan kurikulum,,yang ku ingat selalu kena nya yg angkatan ku semenjak SD,SMP dan SMA. Hadehhh -____________-
Selalu jadi korban pendidikan ini. Jadi susah nyusun schedule yg semakin mepet.

Sembari menghitung dan menerawang ke depannya,semakin pengen cepat tamat dari UNIVERSITAS. Dan berharap langsung dapat kerja atau melanjut ke S2. (pengennya sih ke JEPANG) *negara yg ku idam2kan sejak SMA.
*enak banget ya,....heuuu * 

Jadi iri sama teman yang kemarin abis pulang dari jepang. *enak banget sih,,pengen dijitak aja deh kepalanya* kenapa mesti kamu yang kesanaaaaaaaaaaaa?? woiii ..wkwkwkwkwk. :D

AKU PASTI BISA KE JEPANG SUATU SAAT NANTI. HARUS OPTIMIS!!!

Tapi disemester ini banyak kesan nya,,,sangat-sangat berkesan. Pulang kuliah sampe larut malam dari kampus. *SESUATU*
Tugas juga seabrek,,,pengen cakar-cakar tanah aja kalo tugas banyak begini. wrrrrrrrr....... :&

Kesan dari semester 5 ini ya rasa pertemanan itu semakin kelihatan walau ada sesuatu yg mengganjal dihati. huuuuhhhhh..............nyebelin kalo dingat2.. #wajah sinis

Sudah dulu ahh nulisnya,,udah pada pegal nih jari .. :D heheheheh

SEMANGAT ya Ceman-ceman....... dan jangan lupa juga SEMANGATI aku :D 



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.