Panik karna dikejar setan (ibu kontrakan)

Dear blog.....

cuma kamu yg ngertiin perasaan ku,cuma sama kamu aku bisa curhat. :(
Aku lagi punya masalah... Masalah di kontrakan ini.

tadi dapat bbm dari temen 1 kontrakan ,kalo ibu yg punya kontrakan ng'sms si temen ini. *ibu nya marah2*

Marah knp?? (aku berfirasat pasti krna uang listrik)
begitu dapat bbm dari temen 1 kontrakan , aku jd panik dan ga tenang.
Aku itu pasti ga tenang kalo ada 1 masalah. Pengen curhat sama siapa?"
Sama pacar"? *dia lagi ga enak badan* (ga mau ganggu dia istirahat)
sama temen?" *udah* (dia ngasih saran ya pindah aja secepatnya) kbetulan aku udah ngeboking kost'an baru.

Ga enak banget dapat teguran gini,,tapi itu salah yg punya kontrakan.
Time byr tagihan listrik itu tgl 15,,tapi kami tunggu2 tgl segitu knp ga diminta?"
kami jg punya kesibukan loh ibu...........' (sebel)
*pengertian sedikit*

Semakin kacau pikiran ini,Sms lama dibls temen 1kontrakan,bbm juga pending!!!
huaaaahhhhh......... *pengen menjerit*
(buat apa menjerit?) 'karna sakit kalo cuma diam'

Si temen nyuruh aku supaya datangin si mas2 (yg sering minta tagihan listrik),
what?????? ini udah malam dan harus kesana?? justru aku ga mau, (ga berani sendirian kesana,aku cewek).
*agak sebel dgn sms temen itu*
Dari semalem dapat suruh menyuruh terus."!!! *siall*
kmaren adek kls yg nyalinya HEBAT!! menyuruh aku nganterin soal UAS yg dia pinjam ke kami (kami senior dihargain sedikit dong).
helllooooo,,, yang butuh siapa,yg berkorban siapa!!!
Aku bukan ga mau nganterin,tapi kumohon sedikit terbuka tuh pukiran. (kalau kita yang butuh,harus kita juga dong yg bela2in capek).
Aku juga bersifat gitu loh,,kalau aku yg btuh,aku rela capek karena aku ga mau ngebebanin org karna keperluanku. TITIK (harga mati) :D

Kok 2 hari belakangan ini kenyamanan ku terganggu ya??" pikiran bercabang ntah kemana-mana. (ga tenang) untung aja ga ayan.. wkwkkww :D

(tambah mumet,,,mumet,,mumet)
hanya bisa sabar.............sabar..........
tinggal menghitung hari aku akan pindah dari sini' (agak tenang,tp tetep kepikiran).

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sambil twitter'an sama temen *roma*. Yang tadi siang jumpaan di gramed dan makan siang di KFC,banyak curhat tentang sahabat dan kuliah.
Ngobrol banyak dan bercanda. Sedikit merefresh pikiran.

Tapi............................................................
setelah pulang ke kontrakan,ehhh,,,,,malah dapat kabar ga enak gini............
:(

baru x ini dapat teguran kyak gini dari induk semang.
Selama ngekost baru x ini lah sejarahnya dimarah2 yg punya kontrakan.
Ini malas nya kalo ngontrak berdua.

Jadi merasa terbebani................

hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............................. Hidup ini ............indah.......


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.