Good news and hope that will be meaningful

Dear......15 mei

Good news and hope that will be meaningful
yg artinya bersakit-sakit dahulu bersukaria kemudian,,,, wkwkwkkwk. *salahsambung*

Nih arti ne,,,kabar gembira dan berharap akan bermakna.'
Kabar gembira di hari ini yaitu,, Mama ku ULANG TAHUN loh hari ini..."
Bahagia masih bisa mengucap dan berdoa kepada Tuhan krna masih diberi kesempatan untuk mengucap syukur dan mengucapkan 'SELAMAT ULANG TAHUN' buat mama ku tersayang.
Sengaja ga tidur nunggu jam 00.00 ,dan akhirnya nelfon mama n ngucap met ultah.
Pengen nya sih ketemu langsung dan meluk si mama sambil nyium pipi nya. Aku kangen ma'...... *hiks...... :'(
Cuma bisa ngucapin via telfon dan lewat doa' Panjang umur dan diberi kesehatan yg luar biasa buat mama dan lebih sabar mendidik kami anak2 nya'.
amin.....
Obrolan singkat:
*tutttt,tuutttt,,,,tuuu,t,,,, panggilan menunggu*

aku : hallo ma,,,,, blom tidur ?' lagi apa ma?'
mama : hallooo,,ada apa sheil"? kok blom tidur?? tidur loh,,udah malam ini.
aku : masih pagi ini ma'...hehehe,, aku mau ngucap SELAMAT ULANG TAHUN buat mama,Panjang umur n sehat selalu,Tuhan memberkati'

mama : oalahh,,oh iya ya,tgl 15 skrg ya...Terima kasih ya nak,,kamu juga baik2 diperantauan n sehat selalu,mama bahagia udah diucapin selamat ulang tahun.

aku : hehehee,,,aku nungguin jam 00.oo ma mau ngucapin selamat ulang tahun buat mama,,I love u Mom.. :* (kangennnnnnn)

mama : iya nak,,terima kasih ya.... *nadaterharu*
aku : *diam* (dalam hati pengen pulang n berada di rumah) , ma' ada byk salam buat mama,bilang selamat ulang tahun buat mama. :)
mama : iya,,bilang makasih juga ya buat yg ngucapin buat mama :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

abis nelfon mama,,eh telfonan sama si super BAWEL yg suka Ngor*k (sensor dikit ya,biar ga ngambek orang nya) hehhehe :p
Diakhir obrolan,,, tiba2 diam......

upsss,,,,,,,,,,,,,,,,ada apaan lagi ini?? *pasang pendengaran yg tajam*wuakakakakakkaka............. :D
akhirnya terjadi lah tragedi SEMANGGI 15 Mei 2011,.... *terjadi ngorok di waktu telfonan*
wkwkwkkwk :D
yaampun yangggg............ haikkkzzzzz .. (sambil ketawa-ketiwi) :D :D :D

*zzZZZzzZZzzttttt,,,,,ZzzZZZzzZZZtttt.........ZZzzzzZZZztttt....*
*ZzzzZZzzz,,,Ngrokkkkk...ngrookkkk....ZZZZzzzzzZZtttt...*
semakin keras bunyi nya............
Sambil ngayalin gmn ya tampang dia ngorok..?" pasti lucu deh.... hahhahaha :D

*harap maklum karna kecapean* itu karna demi..... Demi nusa dan bangsa dan anak negara........... *loh apa hubungan nya coba*
teeetttttt....................tttoooooooeeettttt...... :D

hehhehhee.........
hallo tante,,nih si bawel suka ngeledekin aku loh. :(
wayyooooo.lo yang aku kasih tau saa mama kamu. hiihihiihihi.. :)

I miss u deh... :)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.