minggu pagi ....

27 maret 2011

jam 07..30 wita
asyik tidur tiba2 hp berdering ada yg nelfon.Ngeliat hp ehh,,,si kebo nelfon aku (namanya di hp ku blm dituker,padahal aku sama dia udah putus alias ga berhubungan badan dan berhubungan batin lagi *bukan berhubungan badan lah,,*)
dalam hati ku berbicara :"ada apa nih si kebo itam nelfon???? kan kita udah ga ada hbungan pacaran lagi ??? *penuh tanda tanya??????*
singkat pembicaraan "

kebo itam : haloo.....boooo bngun ,kamu kan harus gereja ini hari minggu.
aku : yaa,,,,,,,halooo,...
kebo itam : kamu udah bangun...???
aku : udahlah,,,kan nih lagi ngomong sama kamu,, *sambil merem dan ngomong*
kebo itam : ooohhh........jangan lupa gereja kamu ya,,,,, aku kirain kamu blm bangun bo.
aku : bangun nya dah dari tadi,nih lagi ngupul nyawa....
kebo itam : ohhhh,,,,,jangan tidur lagi ,kebiasaan kalo bangun tidur pasti tidur lagi..
aku : (dalam hati) tidur itu ka enak,,,,, iyaaaa...aku bangun kok,mau mandi bentar lagi'.... yaudah dulu yakk....
kebo itam : yaa,,,mandi sono,,,,
dipenghujung obrolan,,si kebo ngucapin : AKU SAYANG KAMU...........
(cuma bisa tertawa aku) hahahhhaaaa,,apa????? yaelahhh..... udah ahhh....

setelah selesai ngobrol sama dia,,liat BB ehh,,,ada sms masuk dari si Mantan yg satu lagi (si J),,,
mancappp juga nih orang,ngapain juga sih tiba2 sms aku n minta pin bb????
dia yg ngapus bbm ku ,ehh malah dia yg minta lagi..
(aku sih,,,anak nya ngangenin kali yakk???) wkwkkwkwkkw :D
setelah di invite nya pin bb ku,,,langsung ku trima.
sempat juga bbm'an bentar sblm aku mandi.
singkat obrolan"

aku : tumben,,,,,,,,
si J : ga bs tidur aku semalem sayang.......
aku : (dlm hati)hahh,,apa nih pake sayang2?? kok ga bs tdr knp?
si J : iya nih ga tau,padahal aku td malem main futsal n cape..tetep ga bs tdr,mau chat tp ga tau ma sapa
aku : ooohhh,,,,,ada kelainan tuh ,segeralah diperiksa,....
si J : siauul kau bah..
aku : kok siaul... bising nanti kalo kau bersiul...
si J : hahaa,,,mana ada ku bilang aku bersiul...
aku ; yasu lah,,mau mandi aku mau gereja..
si J : oke,,aku juga mw gereja,,,
byee........................

selesai mandi dan pakaian,akhirnya pergi ke gereja. Sampai di gereja,,ehh..kk rame banget yakk??
*yaiyalah,,,,namanya juga orang mau ibadah*
:D
tapi minggu nih aneh,kok ada teratak di halaman gereja. Wahhh.telat nih aku datang gereja. Udah penuh di dalam terpaksa ibadah duduk di luar...
eeehhh,,,ada Parheheon sekolah minggu ternyata ( parheheon itu semacam pesta untuk gereja yg anak2)
sambil duduk,5 menit kmudian si (jangan disebut) datang sama rekan2 nya. Waduh,,kok rambut dia udah berubah jadi adi brokoli gitu ya???
(tapi tetep cakep lah,,masih tetepp putih)<<<-----cowo idaman ku sempat dicomblangin sama temen 1 kost tp ga sukses.

Seiring jauh mata memandang disekeliling,,si 'P' mana ya?? ga kliatan,,aku pengen liat dia.
bbm nya ga ada di bb ku lagi,,jgn2 dia ga pake bb lagi ya...
Sebut aja dia si idung gede (idungnya gede,putih dan bibir merah) <<----cowo idaman n sempat pacaran tp cuma sebulan .
Aku kangen dia,,sempat dia ngucapin n nelfon aku malam2 bilang I'm still loving you.
buset nih kalimat nyiksa banget,,aku hanya bisa berharap tanpa bisa untuk memilikinya.
:'(

yasudahlah,,kau ku simpan di hati ku aja ya 'P'. Semua yg kita jalanin dulu bakal ku inget loh...
mulai dari aku beli anjing kintamani dari mu,kau nganter aku ke kost ku malem2 sambil kau bwa anjingnya ,di tengah jalan hujan lebat n si anjing (ku beri nama MIMI) dimasukin di tas kuliah nya si 'P'. Si mimi adem ayemm diem,,sampaii di kost,kami basah kuyup. Abis ganti pakaian kami ke McD makan,karna si P klaperan.
(sedih nginget masa lalu itu,,,aku pengen memilikinya tapi apa daya tangan tak sampai)
Pokoknya aku masih tetap menunggu mu 'P'........................
Cuma bisa meminta sama Tuhan,,kalu dia jodohku dekatkanlah sama ku ,kalo emang ga jodohku dekatkan juga dia dengan ku Tuhan,. :D

heehehheeheeee..............

Punya banyak temen yg sempat dekat banget itu enak loh,ada yg bisa diinget2 kalo pas mau tidur,jadi GALAU deh.......
hahhahaha :D

tapi agak aneh,,kok bs ya cwo yg kusuka itu bermarga yg sama mereka ber2???
sama2 putih,alis tebal,bibir merah ..
wohoooo....tipe ku bangetg tuh.....
ashekkkk,,,,,,,,,,,
:D "D "D:D :D :D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.