mimpi dan ini hanya mimpi,aku sayang Bapak ku :)

hy blogcheil........


hari ini ,dipagi ini aku menghabiskan waktu cuma di kost aja deh. Hari ini ga ada kuliah Teknologi Benih dikarenakan dari perintah dosen (sudah habis topik pembahasan) dan minggu depan adalah minggu tenang (pra UAS).
Seminggu lagi n tepatnya tgl 6 juni adalah perjuangan untuk finall test disemster ini.
Selama seminggu kedepan hanya belajar dan mengerjakan semua tugas-tugas laporan praktikum dan tugas lai nya. *lelah*
Sangat bosen dan monoton dengan kehidupan perkuliahan seperti ini. ini tuntutan dan kewajiban sebagai mahasiswi. (demi cita-cita).

Di pagi ini aku bangun nya agak kesiangan *mumpung libur* dan dari kemarin kurang tidur karna ngerjain tugas sampai larut malam.

Aku heran,kenapa bisa mimpi konyol dan menyedihkan begini sih"?
mimpi yang aneh dan aku sangat-sangat tidak ingin ini akan terjadi.(dimana dan siapapun pasti ga ingin klo mimpi seperti aku ini akan terjadi),

Mimpi kalo ada orang ketiga diantara Bapak n mama ku. Di dalam mimpi itu knp si bapak tega ninggalin kami ini dan pergi bersama cwe penggoda yg ga punya hati itu"?
Emang ga ada kerjaan lain ya selain menggoda dan mengajak nikah suami orang"?
Di dalam mimpi itu ,aku menangis + memaki itu cwe murahan *sambil memandang kearah si bapak*.

Raungan ku.................*dalam mimpi*
pak..................bapak,kenapa tega ninggalin kami dan pergi dengan cwe itu"??
pak,,,,aku jauh2 merantau dan pengen membuat bapak n mama bahagia, *sambil berkata* smester 1 udah kubuktikan pak dan bisa buat bapak tersenyum dan aku berusaha terus untuk memperbaiki dan meningkatkan itu semua,tapi kenapa semua yg terjadi seperti ni pak'??
Kenapa bapak tega...............tega ninggalin mama,aku ,abang dan adik.?"
Kami salah apa pak'???
Kalo bapak pergi,pasti bapak ga akan kembali lagi kerumah ini.'

hp bapak berdering... *kring,kringg...kring...*
(ternyata si cwe ga punya hati dan penggoda)
aku langsung merampas handphone yg dipegang bapak dengan cara tidak sopan sambil berkata kpd bapak ."sini aku yg ngomongsama cwe simpanan mu ini". (baru x ini aku ngomong seperti in sama bapak ku sendiri).

obrolan singkat

aku : heii perempuan laknat pengganggu suami orang... sudah kau apain bapak ku"?!!!! (dengan nada keras dan marah)

cwe laknat : *diam* (ga berkata apapun)
aku: kenapa diam"?! heii,,punya mulut ga? knp ga bersuara,,tiba ngerayu suami orang langsung cepat itu mulut'. Di bayar berapa lu pecun"?? lo itu cwe,hei.......hargain tubuh mu. Secantik apa pun kau itu,tetap hargain tubuh mu,tubuh mu itu harga dirimu.!!!!!
kau pelet ya bapak ku makanya selalu tunduk dan memenuhi semua kemauan mu?!"

cwe laknat: *masih tetap diam*

aku : *emosi memuncak* woii,,,,,ngomong woi........!!!! *sambil nangis* kenapa sih tega giniin bapak ku?" ga punya hati dan ga punya harga diri. :'(

handphone langsung ditutup si cwe lakn*t itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

si bapak bersikeras untuk meninggalkan rumah dan meninggalkan kami.(membawa koper dan berkata 'jaga diri aja kalian')
Aku nangis sambil memandang kearah si bapak,sampai bayangan dan wujud nya ga kelihatan lagi.
Sambil memeluk mama yg nangis juga,, *aku berkata sama mama* " ma,,knp bapak tega ninggalin kita semua"? kenapa aku pulang ke rumah ini malah yg ada kyak begini?" *sambil nangis*

Bapak ga sayang sama kita lagi ya ma"? kata ku.
"siapa perempuan itu,apa dia ga punya hati......?"

Ehhh...terbangun dari tidur dengan keadaan mata berair dan nangis beneran di alam nyata sambil memandang langit2 kamar dan menghayal.

ya Tuhan,,ini hanya mimpi dan ini HANYA MIMPI belaka.!!!!!!!!!!!\
ini ga akan terjadi di alam nyata.


Dan tiba2 hp ku berdering, "ternyata bapak nelfon aku'.
*panjang umur* .

bapak: sheil...lagi apa?" ga kuliah? gimana kabarnya nak'?
aku : hallo pak,, aku libur pak mau minggu tenang krn mau UAS, kbr baik . kabar bapak n dirumah gm,n?

bapak : oh,,, kpn UAS?? kabar dirumah baik jg... jaga kesehatan ya...
aku : tgl 6 UAS nya pak,,, iya aku jaga ksehatan kok pak. " :*

bapak : kapan rencana balik ke Sumatra?? pastiin tanggalnya biar dikirim ongkos.

aku : bln 7 rencana ku pak tp tanggalnya blm tau. Ntr ku kabarin kpn pastinya .
bapak ; oh,,,gitu. Yaudah fokus ujian nya ya,ingat belajar jangan main2,perbaikin IP semester lalu!!! jaga kesehatan.

aku : iyaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,pak!!!

wow....kok tiba2 nelfon gitu ya bapak'?? ikatan antara orang tua dan anak itu sangat erat.. Miss u Dad...... :*




Nb: kenapa mesti ada perempuan seperti itu?" dan setiap x aku ketemu peremouan sejenis itu ,aku selalu ingin ngetok kepalanya supaya sadar.!!!!
Aku ga mau kehilangan bapak ku'.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Fish